My Baby Berr

Denpasar, Thursday, October 18th 2012

Hai, my lovely Diary. Lama ga jumpa ya. Kita jumpa lagi hari ini. Di hari yang panas ini. Tadi mendung sih, sempet hujan tapi sebentar. Hhmm. Rain, you know what? We need you this time. It’s getting hot in here. Haha. Mirip lagu Nelly. Okay. Aku skarang bisa agak tenang internetan. Ini gara-gara iklan di tv itu. Katanya internet untuk rakyat sampai tahun 2013 nanti. Woey, asik juga kalau dipikir-pikir. Semoga aku ga salah baca ya. Hahaha. Terus aja kayak gitu kan asik banget. Hihi.

Aku lagi “come moon” Makanya cepet-cepet mandi pas paginya. Biasanya kan santai kayak di pantai gitu. Masih bisa ngulet-ngulet dulu. Hehe. Makan? Lagi belum pengen. Kalu ditanya, kali ini aku pengen spagety lagi. Iya, kmaren malem udah sih. Tapi, aku mau lagi. Menulis kali ini aku ditemani lagu Avril Lavigne of course. Dan aku kepikiran tentang acara tv yang aku tonton akhir-akhir ini. Kmaren aku nonton sebuah acara tv yang bintang tamunya The Virgin. Yey, i like them. Trus, kmaren juga ada Spiderman. Ya, yang pertama. Lagi gitu? Jadi keinget pas di kantor dulu, acaranya Spiderman mulu. Hahaha.

Proyek untuk membaca novel masih ga selesai-selesai. Hee, maklum, sibuk mengulur waktu. Acara kuliner, itu tetep jalan. Bisa pingsan aku kalo ga jalan-jalan. Hehe. Dan, my thing. Aku panggil dia apa ya? My Baby Berr aja. Not My Baby Bear. Haha. Lumayan. Kontaknya sudah mencapai angka 60. Yaa, 60 sekian. Suatu kemajuan pesat karena aku baru dapat itu tanggal 10 Okt kmaren. Uda seminggu aje ya. Untuk obrolan seru, itu yang bikin ketawa. Hahaha. Teman-teman yang gokil. You guys rock!! My ice cream? Coklat dan durian. Nyummy. Untuk acara kondangan sih ada, tapi aku ga bisa dateng. Huu. Ga jadi ketemu temen-temen deh. Maybe next time. Untuk hari ini, ada 2 orang temanku yang ulang tahun. Yea, selamat buat kalian ya. Good Luck!! God Bless You all.

Untuk bayangan di depan. Atau langkah selanjutnya. Yaa, masih perlu ngobrol dengan teman-teman. Masih perlu jalan-jalan. Masih perlu nonton acara yang keren juga. Baca-baca dan nulis juga ga kalah penting. Aku masih menunggu inspirasi yang akan datang. Hhmm, aku lagi membayangkan kalau aku lagi ada di sebuah bukit. Dengan hamparan rumput yang luas, ada beberapa pepohonan serta tanaman bunga. Dan disana, aku juga menulis dibawah pohon rimbun. Cuaca yang sejuk, ditemani beberapa kupu-kupu. Wow, suasana menulis yang menarik. Kapan itu bisa terjadi? Apa itu pas aku ke Bedugul? Hehehe. Ya, Bedugul miriplah kayak gitu. Boleh boleh.

Ping me,

Bon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s