How Much You Mean To Me ??

Denpasar, Monday, October 22nd 2012

Dear Blog, Good Night. How are you today? Aku mau cerita kalau buku Eat Pray Love uda ga ada lagi. Uda dibalikin. Tapi, novel-novel yang lain masih ada kok. Aku melirik ke sebelah kananku. Ada diaryku yang siap untuk ditulis. Tapi kali ini aku ingin menulis di blog dulu. Kemudian ada juga My Baby Berr. Aku menunggu titik merah itu. Hihi. Seru banget. Wah, ini tumben-tumbennya ya punya Baby Berr. Apa akunya yang ketinggalan ya? Ah, ga juga. Aku juga baru pengen. Oke, boleh juga.

Untuk cerita akhir-akhir ini? Cuma seputar anak ABG yang tak tahu jalan dan arah yang sebenarnya. Yang mau jadi lampu terangnya siapa? Yang mau jadi lilin di saat gelap siapa? Masih rancu. Seharusnya kasihan atau marah? Bingung untuk ambil sikap. Tanya dia sendiri. Pasti jawabannya tidak memuaskan. Kamu tahu itu. Ya tadi siang aku sempat keluar menjemputnya. Dapat teh segar di saat panas merambah. Lumayan, kataku dalam hati. Hey, kamu. Tidak usah mikir yang aneh-aneh. Sekolah saja yang benar. Itu saja sudah ribet. Bisa ngga?

Ngaruh ya? Itu berpengaruh untukmu? Berarti? Atau malah hanya sekedar lewat dan tidak ada artinya? Maksudku, apa yang membuatmu bisa bergerak melakukan hal yang sangat kau inginkan? Orang tua? Teman? Sahabat? Pacar? Orang lain? Mimpi? Feeling? Atau kamu sendiri? Siapa yang sebenarnya kau dengar saat ini? Dari sekian banyak orang, beribu orang itu. Siapa yang berhak menentukan hidupmu? Atau kamu akan protes jika diatur-atur? How much you mean to me? 50-50. It depends on circumstances. If you are with me, i will think about it. Hhmm.

How much i mean to you? I don’t know. Maybe 50-50. Hahaha. Ini kayak ga niat aja. Tapi, aku katakan padamu sekali lagi. Jika bersama, mungkin akan lebih berarti. The memories. Pernah dengar moment/saat yang sangat berharga? Mungkin itu takkan bisa tergantikan oleh apapun. Kalau ditanya harganya, bisa mahal banget. Malah mungkin ga akan bisa kamu bayar saking mahalnya. Hahaha. Makanya ada yang abadi, seperti foto atau tulisan diary. Yang spesial akan disimpan dengan baik. Yang tidak berkenan dibuang sajalah. Ga usah repot. Hehehe.

Kamu lihat gambar diatas itu? Ada hati yang digantung. Sesuai ga dengan judulnya? It’s about 50-50 again. Hahaha. How much you mean to me? Here in my heart? Ask me. Maybe i will say : do i know you? Hello, excuse me? Dimanakah kita pernah bertemu? Apa kita pernah mengobrol? Apa kita akrab? Aku mencari yang bisa akrab. Anyone? Hehe. Itulah semacam tanya-tanya yang pas untuk mengetahui hal itu. Or, maybe aku talkless. Or won’t talk to you. Hey, what’s wrong? I don’t know. I just say what i feel. Jadi, jangan paksa aku. Haha.

Too much questions,

Bon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s