Song To Sing

Denpasar, Friday, October 26th 2012

Song. Lagu. Apa yang terpikirkan olehmu jika mendengar kata itu? Sesuatu yang sangat menarik untuk didengarkan. Kalau itu keren dan jadi favoritmu. Aku suka lagu. Aku suka musik. It’s like heaven if i listen to my music. Coba saja sebut beberapa acara musik yang kamu suka, menampilkan lagu-lagu kesukaanmu. My MTV. Hahaha. Lagu itu membuat semangat. Penghilang bete, juga boleh dibilang begitu. Lagu itu obat yang ampuh bagi penyakit galau-ku. Hahaha. Ampuh lho. Boleh dicoba kalau ngga percaya. So, try some.

Sing. Bernyanyi. Kamu suka bernyanyi? Hobi? Aku ga juga, tapi aku suka banget musik dan Avril. Menurutmu gimana? Cocok ga? Hahaha. Mungkin kalau aku sekali bernyanyi, orang-orang pada kabur. Hehehe. Atau kamu pernah dengar suaraku? Bukan sewaktu ditelpon. Tetapi sewaktu aku bernyanyi. Pernah? Ga pernah? Coz i prefer write to sing. Yea, rada susah jadinya. Berarti aku harus agak sedikit dipaksa biar mau nyanyi. Wow, loe harus bilang wow. Hehe.

Song To Sing. Lagu untuk dinyanyikan. Boleh, kalau kamu menyanyikan lagu orang lain yang kau suka. Tapi kalau lagu yang kamu tulis sendiri gimana? Mungkin kamu harus bilang wow lagi. Hahaha. It’s cool. And it’s perfect when you sing it with your heart. Oke, istilahnya boleh songwriter. Gitu. Hhmm. Kayaknya yang punya predikat itu, bener-bener orang yang penuh inspirasi. Kata-katanya dalam dan bisa membunuhmu. Eh, ga juga. Maksudku, bisa membuatmu tersindir. Yea, seperti itu.

Sing for me,

Bon

Tinggalkan Balasan

