Remember When

Denpasar, Saturday, November 24th 2012

Selamat malam minggu, hey Kawan. Waktu yang tepat untuk istirahat dari segala aktivitas. Teriakkan : Yes!! Yes!! I remember my friend. Kali ini aku jadi kepikiran untuk pergi ke rumah teman. Tapi temanku yang tak ada dirumah. Hehe. Aku kepikiran baca novel juga. Jadi, apa sebaiknya pergi atau bersantai dirumah saja? Pilihan ada di tanganmu. Just make you’re self happy. That’s it.

I remeber my job. I think about it. Hope me and my friends can handle that. Kita harus semangat, Kawan! Yeah! Aku belum cerita tentang cuaca akhir-akhir ini. Memang panas. Tapi beberapa hari terkhir ini sempat hujan. Untung aku tak kehujanan. Tapi ada yang senang sekali sampai main hujan-hujanan waktu itu. Hihi. Iya sih, cuacanya aneh. Harusnya kan sekarang musim hujan. Mana nih hujannya? Mana? Masa sekali-sekali aja?

I remember my high school time. Aku tiba-tiba kangen masa-masa SMA. Yea, seru banget. Dan tentu saja, aku ingin tetap menulis. Walaupun hanya menulis seperti ini. Terakhir aku makan makanan khas Bali, yaitu tipat cantok lalah manis dan rujak kuah pindang. Hahaha. Enak, Mamen! Pedes banget. Aku sukaaaa. Aku sampe nangis air mata. Ya iya, masa nangis air hujan. Hehe. Top deh. Lama soalnya ga makan rujak pedes. Thx God. Hahaha.

I remember him again. Aku mimpi dia lagi. Padahal aku ga ada inget lho. Seolah mimpi itu mengingatkanku kembali padanya. Harus ya Tuhan? Makanya pas aku mulai lupa, Kau ingatkan aku lagi. Harus? Tapi untuk apa? Aku agak bingung. Kalau memang harus jauh, ya sudah. Jangan sampai aku keinget lagi dongs. Aku kan jadi sedih ni. Heeeee. Aku aja kaget knapa harus mimpi dia lagi. Di mimpi itu kita malah ngobrol seolah lama tak berjumpa. Haduu. Miris, ah. Nothing, just remember you again. Remember when we are together.

“Remember When” by Avril Lavigne

Remember when I cried to you a thousand times
I told you everything
You know my feelings
It never crossed my mind
That there would be a time
For us to say goodbye
What a big surprise

But I’m not lost
I’m not gone
I haven’t forgot

[Chorus:]
These feelings I can’t shake no more
These feelings are running out the door
I can feel it falling down
And I’m not coming back around
These feelings I can’t take no more
This emptiness in the bottom drawer
It’s getting harder to pretend
And I’m not coming back around again

Remember when…
I remember when it was together till the end
Now I’m alone again
Where do I begin?
I cried a little bit
You died a little bit
Please say there’s no regrets
And say you won’t forget
But I’m not lost

I’m not gone
I haven’t forgot

[Chorus:]
These feelings I can’t shake no more
These feelings are running out the door
I can feel it falling down
And I’m not coming back around
These feelings I can’t take no more
This emptiness in the bottom drawer
It’s getting harder to pretend
And I’m not coming back around again
Remember when…

That was then
Now it’s the end
I’m not coming back
I can’t pretend
Remember When

[Chorus:]
These feelings I can’t shake no more
These feelings are running out the door
I can feel it falling down
And I’m not coming back around
These feelings I can’t take no more
This emptiness in the bottom drawer
It’s getting harder to pretend
And I’m not coming back around again..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s