Packing

My Roxy

Denpasar, Monday, December 3rd 2012

Good Morning. It’s about 11.11 am. Aku mau cerita nih tentang pindah rumah. Hiks. Ya, kita mau pindah rumah. Packing dari kmaren. Baju dan buku punyaku sudah 3 dus. Sisanya belum. Mungkin akan masuk tas plastik merah besar yang banyak. Aku rada sedih. Sad. Why sad? Karena akan meninggalkan rumah sejuta kenangan ini. Rumah kita dahulu yang kita sayangi. Susah senang disana. Tertawa menangis didalamnya. Marah kecewa dan sebagainya juga disana. Jika waktu bisa diputar balik, banyak sekali yang bisa dilihat.

Packing. Aku berencana membawa semua. Beserta kenangan-kenangan itu. Manis dan pahit itu, anugrah Tuhan. Rencana pamit pada Tuhan disini. Tau ga, saking pengen sembahyang, aku kmaren malem mimpi mebanten di suatu pura. Mimpi sembahyang tu bagus ga? Semoga aja. Entah. Ini rumah akan menjadi apa nantinya. Pemilik barunya akan membongkarnya? Atau dipakai bisnis atau rumah tinggal? Hanya mereka yang tahu. Sayang juga meninggalkan semua ini. Kebersamaan yang tinggal sebentar lagi. Aku tahu, kita semua harus melalui semua ini untuk hari esok yang lebih baik. Semangat, Bon. Semangat ya semua. Ga boleh sedih lagi. Lihat kebahagiaan yang telah menunggu di depan sana. Oke. Senyum dong.

Packing. Aku tidak boleh lupa membawa diaryku. Kenanganku yang sangat berharga. Hehehe. Buku-buku, novel-novel, majalahku juga. Baju-baju juga. Poster yang ada di dinding. Tentu saja akan kubawa semua. Karena mereka, aku akan terus berkarya. Ciee, gaya banget. Hahaha. Okelah kalau begitu. Teman, doain kami ya, semoga tempat tinggal kami nantinya cocok dan sesuai untuk kami semua. Semoga kita bisa muali dari awal lagi. Aku berdoa dengan penuh harap.

Okeh. Aku mau cerita sedikit tentang akhir-akhir ini. Setelah di property seminggu, di gym juga kurang lebih seminggu. Hahaha. Tau ga knapa aku selesai? Ini karena kepalaku pusing lagi. Berat lagi. God, what happen to me now? Harus gini jalannya? Tapi kalau dipikir-pikir jadi lucu, soalnya kerja kok cuma seminggu-seminggu?? Haha. Bukannya untuk main-main sih. Tapi, aku memang ga kuat lagi. Gimana dong? And my fave dvd to watch is still : Try To Shut Me Up Tour by Avril Lavigne. Also The Best Damn Tour by Avril Lavigne. Oh ya, lagu baru Agnes Monica yang judulnya Muda, aku suka. Bikin semangat jadinya. Hehe. Sing it! Aku juga masih suka sekali denger Jesse McCartney nyanyi. He’s cool by the way. Hahaha. I still love my ice cream and my ice tea. Nyummeh, Baby! And i miss him so much. My Boy.

Where’d you go?

Bon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s