The Lord Of The Rings

TLOTR

Denpasar, Wednesday, December 5th 2012

Selamat sore, Temans. It’s about 04.25 pm. Aku lagi kepikiran nulis disini. Hore!! Kita mulai saja. Kmaren sore, aku dan Mom pergi bersama. Aku ingin beli majalah, novel, dan juga makan. Sudah, aku sudah makan yang kuinginkan. My Kfc. Hihihi. Enak sekali lho. Kamu mau? Aku foto makananku kmaren itu. Kelihatannya masih enak, padahal sudah habis tanpa sisa. Yeah, hahaha. Untuk majalah, aku beli 2, untuk bulan Desember ini. Semoga bermanfaat ya. Istilahnya semoga dapat inspirasi jatuh. Hihi.

The Lord Of The Rings (TLOTR). Itulah novel-novel yang kubeli. Aku bukan membeli satu novel. Tapi empat lho. Sekuel TLOTR itu ada empat novel. Satu paket novel itu aku beli. Sejumlah seratus delapan puluh lima ribu rupiah. Cukup untuk aku mencari inspirasi. Ow, aku senang sekali. Thanks God, for everything. It’s You’re Bless. Hahaha. Untuk novel-novel itu, aku akan merawatnya dengan baik. Karena belum semua aku baca. Sama sekali belum dibaca. Aku baru membuka satu novel yang pertama. The Hobbit. Penulisnya adalah J.R.R. Tolkien. Aku rasa ini akan keren sekali. Bilang wow dong. WOW! Hahaha.

Setelah The Hobbit, sekuel pertama adalah TLOTR The Fellowship Of The Ring (Sembilan Pembawa Cincin). Yang kedua TLOTR The Two Towers (Dua Menara), dan yang terakhir atau yang ketiga TLOTR The Return Of The King (Kembalinya Sang Raja). Aku pastikan ini semua akan seru sekali. Mantap. Harus aku baca semua. Ya, tentu saja, ini akan menjadi petualangan yang menarik.

Kalau diingat-ingat, film TLOTR sudah aku tonton semuanya dulu, pas aku jaman sma kali. Ada yang paling kuingat, si Elijah Wood, memerankan Frodo Baggins, manusia kecil itu. Filmnya keren dan efeknya juga canggih. Karena aku punya novelnya, aku jadi ingin nonton lagi. Hehehe. Btw, Elijah Wood apa kabar ya sekarang? Film barunya dia apa dong?

TLOTR kalau ga salah menceritakan perjalanan sekelompok manusia membawa cincin yang punya pengaruh buruk bagi si pemakai. Yang aku ingat sih, Frodo Baggins, berhasil dalam perjalanan akhir itu. Wah, filmnya uda lama banget. Tuh novel malah cetakan yang keenam sekarang ini. Heboh ya. Kmaren pas beli novel itu, ga tau knapa aku malah pengen yang penulis asing. Bukan teenlit seperti biasa yang sering kucari. Mungkin aku lagi pengen ganti suasana aja. Oke, boleh juga. Just keep reading, Bon.

Don’t use the ring,

Bon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s