Hadeh

Av and Ev

Denpasar, Tuesday, December 11st 2012

Selamat Sore, semuanya. Skarang ini aku harus semangat. Hahaha. #np : Strip by Chris Brown. Hey hoo!! Feel the beat of the drum. It’s fun. Yesterday, 10 Des my New Beat come. Hell Yeah! Red and Black, Man. DK 4131N. Hahaha. Ada-ada aja ya. My father did that. Hahaha. Tunggu yang asli aja deh. Hehe.

Hhmm, untuk acara pindah rumah part 1 ini benar-benar melelahkan. Hadeh. Bilang hadeh aja skali lagi. Oya, pake huruf besar. HADEH! Capeknya itu lho. Sama badanku jadi pegel-pegel semua. Kaki kiri gue jadi agak bengkak. Huff. Badanku jadi agak ga terawat. Belum potong kuku. Beh. Trus, aku lupa bilang kalau rambutku jadi dark brown. Lumayan buat rambut bule. Wkwkwkwk. Trus, pindah rumah part 2 ntar apa kabarnya aku ya? Wkwkwk.

Pas 8 Des, aku dan Cahya ke Galeria. Yihaa, akhirnya kesampaian juga doaku. Hehe. Nyampe disana kita langsung beli tiket dan nonton Twilight Breaking Dawn part 2. Seru. Ga nyangka aja, yang udah terjadi itu cuma penglihatan si Alice. Itu semua seperti nyata lho. Kaget aku. Hihi. Tak lupa, pop corn medium juga kita lahap untuk menambah seru nontonnya. Next, bakal nonton apa ya? Semangat banget deh kalo udah urusan nonton box office. Ya iyalah. Masa iya iyadong?!

Rencana gue apa lagi ya? Untuk liburan panjang ini, untung aja udah ada uang saku. Hee. Jadi aku bisa beli yang aku suka. Asik bener nih. Cie Abon. Aku bakal ngambil majalahku di gatsu kali ya. Trus, acara nulis gimana? Sementara masih nulis di agenda. Novel The Hobbit masih pending. Haha. Aku jadi bingung sama judul post kali ini. Ceritanya nyampur sih. Tapi ga pa pa. Harus jujur dari lubuk hati yang terdalam kan? Alright, good.

Ngomong-ngomong besok, Rabu, 12-12-12. Tanggal yang bagus. Pasti banyak orang statusnya gitu. Dan, mungkin ada acara pernikahan di tanggal bagus itu. Dan acara-acara lainnya. Btw, aku ga sabar nunggu album ke-5 Avril Lavigne nih. Hiks, kapan rilis yah?? Dan, waktu ini cerita di twitterku : Rumah Hantu Tanjung Bungkak. Gek agak protes soalnya itu serem. Hihi. Ga tau ne. Imajinasiku lagi horor waktu itu. Kamu bisa cek di twitterku langsung yah. Pasti ngakak dan jungkir balik. Hehe. I still miss Avril and Evan. Their songs too. If i see Avril ad Evan, i see myself and you, My Deep Cool Eyes Boy. Haha. Itu sudah jadi cerita lama. Tapi, aku masih ingat kamu kok. I never forget your eyes. The way you look at me at that time. I miss you.

Av & Ev,

Bon

Tinggalkan Balasan

