See Imagination

WRITER

Denpasar, Friday, December 14th 2012

Hai, apa kabarmu sore ini? Tidak pernah sebaik ini, bukan? Kmaren, 13 Des itu sembahyang mepamit disana. Betaranya udah dipindahin ke Negara. Jadi, sedikit lagi kita akan meninggalkan rumah penuh kenangan itu. Hiks. Ga bisa kayak dulu lagi yah. Sayang banget. I will miss all about this house. The memories, the people, and the rain.

Aku mau cerita tentang perasaanku saat ini. Moodku saat ini. Aneh. Aku sekarang mencari marah. Mencari sesuatu yang bisa membuatku tergerak untuk menulis. Aku berpikir, aku harus marah, baru bisa menulis dengan lancar semua emosiku. Hhmm, menurutmu gimana? Sebenarnya bukan marah aja sih. Dan juga ga harus marah. Tapi aku kepikiran harus marah. Harus ya? Hegz. Aneh-aneh aja ni ideku. Haha. Itu yang melintas di otakku saat ini. Weird, huh?!

Kalau aku menulis, aku mau menulis siapa sekarang? Ada ga lagi cowok ganteng yang bisa kutulis? Wkwkwkwkwk. Kurang cowok ganteng, sebagai inspirasi, dan maha karya yang sempurna. Itu sih menurutku kalau boleh dibilang. Hehehe. Alay yah. Aku mungkin perlu bertemu orang baru lagi untuk sekedar refresh pikiran dan materi. Heyho. That’s good. Mungkin tunggu pengalaman seru dari Tuhan lagi. Untuk last time, when i worked at those magazine, that was great. Many people that i have met and we talking about entertainment world. I like that. And i wonder, what’s next? For my new experience. I just can’t wait. God, please show me my way again. Hahaha. I’m happy.

Untuk music, aku sudah donlot beberapa lagu kesukaanku tadi. They are : She’s No You by Jesse McCartney, Leavin’ by Jesse McCartney (i’m in love with you when i hear your voice, J. Haha), My December by Linkin Park (kan kita lagi ada di bulan Desember, yoi), On The Way Down by Ryan Cabrera (musiknya keren.), dan terakhir Secrets by One Republic (nih lagu enak banget dipake buat nulis. I love this song. OST Sorcerer’s Apprentice. Kalau denger lagu ini jadi pengen nonton filmnya lagi deh. Hehe.).

Luna. What i can say about her? Tambah lucu aja. Rambutnya hampir kribo kayak aku. Hehe. Dan kita sama-sama punya tahi lalat di antara mata kita. Haha, aku mencari persamaan diantara kita berdua. Semoga kita nanti menjadi tante dan keponaan yang kompak ya, Na. Hahaha.

Let me see,

Bon

Tinggalkan Balasan

