Happy New Year 2013

2013

Denpasar, Tuesday, January 1st 2013

Happy New Year 2013 to you all..!! God Bless Us. Astungkara. Akhirnya udah tahun baru aja. 2013 lagi. Berarti 2012 kmaren ga jadi kiamat ya?! Hahaha. Huss, ngomongnya. Um, forget it. Pas tengah malem, kembang apinya gila banget lho. Cetar membahana. Wkwkwkwkwk. Sampai-sampai aku terbangun dari tidur, dan akhirnya duduk di teras depan sambil minum fanta merah. Cool. Indah sih indah, tapi suaranya itu lho, ga nahan.

Tahun baru, identik dengan semua yang serba baru. Ada yang baru dari diriku? Oh ya, bakal ada rumah kontrakan baru. Hahaha. But, i still like my old stuffs, kok. Hehe. Dan tahun baru kali ini, benar-benar salah deh kita. Ya, kita kluar rumah, dan ternyata diluar itu rame, macet, dan pengen pulang rasanya. Hee. Di kasir aja ampe ngantri gitu, jadi bikin boring. Huh!! Ya uda, kita cari hari berikutnya aja deh. Rencana ditunda dulu untuk liat rumahnya. Peace.

Tahun baru atau new year kali ini dibarengi juga dengan hujan deras. Dingin, dan sejuk seketika. Jadi rada males keluar rumah deh. Udah rame, hujan lagi. Beh. Oya, ucapan selamat tahun baru aku terima dari bbm. Thanks all, Happy New Year too. Untuk tahun 2013, aku belum punya rencana sih. Masih go with the flow aja dulu. Bolehlah. Hahaha.

Aneh. Aku lagi di Jl. A Yani nih kan. Trus, lagi ngenet di kamar. Ada pikiran : bingung mau ngomong sama siapa. Sama siapa aku harus ngomong skarang? Tapi ga usa dipaksa gitu kali, Bon. Easy, easy. Okay, aku terlalu bersemangat. Tenang. Coba relax dan santai aja dulu. Aku rasa ada yang mengejar aku. Tapi apa?? Aku rasa ada yang mengincar aku. Tapi siapa?? Apa cuma perasaanmu aja, Bon??

Dua ribu tiga belas,

Bon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s