Fight

Losing Grip

Denpasar — Selasa, 22 Januari 2013

Hi, Selamat Sore. Cepet banget ya udah mau akhir bulan. Ntar lagi Februari deh. Lama juga aku ga nulis disini. Ada yang kangen sama tulisanku ga? Hehe. Diary no.15 sudah siap untuk diisi. Kapan ya aku beli diary baru lagi? Hhmm. Bulan Januari ini lumayan banyak rainan. Diantaranya : Saraswati dan Pagerwesi. Oya, anjing itu, Persie Boy, dia nakal sekali. Hehe. Kadang-kadang dia menganggapku orang asing. Hadeh, kapan kamu bisa benar-benar kenal aku? Dan anjing satunya lagi, aku cuma melihatnya. Dia lucu, kecil, dan berwarna coklat. Harganya coba tebak! 2 juta! Banyangin, 2 juta, Mamen! Kalau dikasi minta aku sih mau. Hehe. Dan, ada foto lucu yang aku dapet dari bbm. Ada seekor anjing pom (mirip Molly), di dalam ember biru muda, dan disekitarnya adalah banjir, Saudara-Saudara. Hihi. Aku kirim ke Tugek, dia bilang lucu. Hhmm, jadi inget Molly pastinya.

Aku jadi pengen es krim deh. Eh, waktu ini aku nonton film The Imposible. Sayang ga sampai selesai, soalnya aku ngeri banget ama nih film. Tau ga tentang apa? Tsunami di Bangkok, Thailand dan merupakan true story. Ya, sekeluarga kena tsunami. Hii. Aku ga berani nerusin nonton. Horor. Mengerikan.

Aku lagi di rumah Panjer nih. Di kamarku, di lantai 2. Aku nulis, lagi ditemenin Persie Boy. Tumben dia mau disini lama. Hehe. I like my room. Jadi tempat yang nyaman untuk menulis. Betah. Lumayan. Dan cucok. Hehe. Untung aja disini ga sepanas di Anyelir dulu. Fiuh. Apa aku harus ngobrol dengan temanku? Siapa lagi? Thx to bbm yang bisa membuat hariku lebih berwarna. Haha.

Ada unek-unek ga, Bon? Udah semingguan ga nulis disini. Jadi, mau cerita apa sekarang? Ada. Aku ingat perbincangan dengan seorang dokter. Ya, dokter itu lagi. Katanya, kerjakan yang bisa dikerjakan sekarang. Jangan mikir yang lampau atau terlalu jauh kedepan. Itu katanya. Coba. Lawan rasa malas yang melanda. Jangan malasnya diikuti. Fight. Can you? Yah, semoga saja bisa. Aku harus bisa menjadi lebih baik lagi. Go Abon Go!! Hahaha.

Semangat!

Bon

Tinggalkan Balasan

