Let Go

let go1

Denpasar — Sabtu, 26 Januari 2013

Hai, ketemu lagi sama aku, Guys. Apa kabar? Untung ga panas-panas amat ya. Btw, aku pernah kepikiran mau ke Smansa lagi. Iya, sekolah aku dulu. Uda lewat beberapa tahun pasti banyak berubah ya. Hhmm. Trus, kalo aku kesana mau ngapain? Makan mie ayam? Hahaha. I don’t know, just miss this school. Miss my friends, the memories, and the basketball yard. Hahaha. Trakhir kali aku ksana ama temenku, gedungnya ada yang mau ditingkatin lagi. Paling skarang uda jadi. I miss you, Smansa.

Kadang hujan. Kadang mendung. Matahari cuma mampir sebentar. Lalu mendung lagi. Jemuran kapan keringnya kalau gitu? Jalanan akan becek sampai kapan? Banjir di Jakarta kapan selesainya? Huff. Can’t say anything. Indonesia, i love you, don’t be sad. Hhmm, jadi pengen nonton film Eat Pray Love deh. Kan ada Bali-nya tuh. It’s cool. Great movie with Bali in it. Oh ya. Ada kabar baru dari surat kabar. Katanya mata uang rupiah Rp 100.000 bakal jadi Rp 100 aja. Rp 50.000 jadi Rp 50 aja. Dan seterusnya. akan mulai beberapa tahun kemudian sampai semuanya baru. Jadi, es krim magnum harganya Rp 10 ya, yang maksudnya Rp 10.000. Hehehe. Knapa bisa gitu ya? Gue juga heran. Yea, the goverment did it.

Yes, kurang music, Saudara-Saudara. Aku hidupkan dulu ya. Oke, sudah. Awali dengan lagu Muda by Agnes Monica. Dan selanjutnya Avril Lavigne. Haha, mantap. Tadi siang aku nonton film Indonesia, judulnya Salon Ketok Magic. Hee, ga sampai selesai sih. Geli juga liat tu nenek tua berubah jadi muda lagi. Tapi kelakuannya  tetep nenek-nenek. Hah. Dan, aku lagi mikir, ada sesuatu yang baru ga lagi? Atau aku harus membiarkannya saja. Just let it go? Should i? Target. Apalagi targetku? Aku puas dengan pencapaianku sejauh ini. So, apa lagi? Ada yang punya ide? How about going somewhere?

Sepi banget kadang-kadang. Apa kamu ngrasa gitu? So, apa aku harus ke tempat yang ramai? Mall besar? Tempat dugem? Atau malah ke pantai menenangkan diri? I don’t know. Siapa yang bisa memimpin aku sekarang? Aku perlu orang yang menunjukkan kemana lagi jalanku. Yang berkata, kamu harus kesana, Bon. Lakukan itu dan kamu akan bisa merasa lebih baik dari sebelumnya. Ya, aku perlu ada orang yang berkata seperti itu kepadaku. Siapa? Atau aku harus membiarkan ini mengalir begitu saja? Let it flow. And let it go. Haruskah?

let go2


LET GO — Avril Lavigne

Hey, yea, ohoh (3x)
I’ve only got 3 dollars left in my hands,
I walk down the sidewalk as I pass a dirty man
walk up the staircase that leads to my hotel
I’m living in at a fancy hotel, yeayea
then I’ll go up to my room
fixate on what’s the deal
I’m alone again
then I will crawl into the bed,
and call you up to tell you off
[Chorus]
‘Cause I’m on my own, would you leave me alone
before I lose my mind
because you lied and so did I
Oh oh oh, would you cry-y-y
if I let you go tonight if I let you go tonight
yea, yea, let goHey, yea, ohoh

I’ll probably wake up a little sad
but then I’ll get up and let go of it all instead
because really it’s not worth it
to get in a mess over him
to bother get stressed over him
so I’ll just go on with my life
and fixate on everything else but you
yea I’ll just go on with my life
I have no reason to please you anymore

‘Cause I’m on my own, would you leave me alone
before I lose my mind
because you lied and so did I
Oh oh oh, would you cry-y-y
if I let you go tonight if I let you go

So find your way out of my sight
I know it’s hard, it’s tough to laugh
it’s all messed up, don’t play this game

[Chorus] 2x

Yea, yea
getting stressed over you
getting messed over you

One response to “Let Go

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s