Do It

money

Denpasar — Jumat, 1 Februari 2013

Selamat Malam, Semua. Cepet banget malem yak?! Dah gitu, cepet banget awal bulan lagi. Bulan Februari, bulan yang penuh cinta (kone). Hahaha. Konyol banget kalau uda ngomongin masalah cinta. Ya, konyol. Kenapa? Emangnya kamu makan cinta? Hello. Do it. Duit skarang yang diminta. Ada duit, ada barang. Ada duit, ada cinta. Gitu kali ya. Matre dong, Bon? Hari gini gitu lho. Aku kan bilang jaman skarang. Maaf, jika kata-kataku menusuk. Coz that’s true, My Friends.

Tadi siang sempat hujan. Then meet Luna. Lucu kali dia. Senyum-senyum ga jelas terus. Wahahaha. Sore juga gerimis sewaktu aku pulang dari salon tadi. Ya, tadi aku facial sebentar. Btw, majalah terbaru gue mana yak? Apa ketinggalan tadi dirumah Luna? Tapi, aku lagi mikir. Bulan Februari, bakal beli majalah apa kagak ya? Soalnya aku mikir, bakal banyak beli pulsa. Hehehe. Hhmm perlu do it (duit) tambahan nih.

Heran deh sama salah satu stasiun tv swasta itu. Kerjaannya muter film horor mulu. Serem tau ah. Dalam rangka apa ne, terus-terusan film horor? Gue mah ngeri gitu sendiri di lantai 2 gini. Huff. Oke, ga bole gitu, Bon. I Love God. Hhmm. Trus parahnya lagi, di tv-ku tiba-tiba ga ada SCTV. Nah lho. Padahal aku demen banget nonton serial Ftv disana. Malah Dio yang ga ada Global Tv, untuk nonton sepak bola kesayangannya. Hehehe.

I just can do it. Do what i can do for now. Coz, who knows what could happen tomorrow? Yea, intinya sih gitu, Mamen. Hhmm aku lagi mikir. Ga ada apa yang nawarin aku main film yak? Aku sih pengennya maen di Ftv kayak temenku. Hehehe. Layar lebar mungkin? Wakakaka. Jauh amat, Bon. Iya nih. Tawaran show, pernah. Photoshoot, pernah. Memang ga sering-sering amat sih. Tapi, Ftv skali-skali juga boleh lah. Hahaha. Narsis!

Just do it,

Bon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s