Februari Berjuta Rasa

feb

Denpasar — Senin, 11 Februari 2013

Aku yang terduduk disini, mencoba mencari-cari ide di kepalaku. Apa yang masih tersisa? Apa yang masih layak untuk kutulis? Anjing disana itu, melihatku dengan tatapan heran. Kapan aku makan, katanya dalam hati. Udara cukup panas kali ini. Itu menghalangiku untuk keluar dari gerbang. Aku lihat ke sebelah kanan bawah. Ada novel yang tak kunjung kubaca. The Lord Of The Rings The Fellowship Of The Ring setebal 501 halaman. Apa aku yakin akan membaca semuanya? Hahaha. Aku rasa tidak. Ngomong-ngomong, novel Twilight-ku dimana ya? Mengapa tiba-tiba tak ada? Aku taruh dimana ya? Hhmm.

Aku sudah beli majalah baru, untuk bulan Februari. Lumayan buat aku cuci mata. Hehe. Btw aku beli kutek baru. Warna silver and gold. Nih, aku baru pake silver. Keren lho. Sekali oles langsung keren. Hehehe. Ga rugi belinya. Yes.

Tanggal 10 Feb kmaren adalah Imlek. Gong Xi Fa Cai ya buat semuanya. Hehe. Aku sama Mom waktu tanggal 9-nya pergi ke Gunung Agung buat sembahyangan. Tapi sayang, aku lagi ga bole lho. Hiks. Padahal asik, sembahyang rame-rame. Dapet angpao juga sih. Hehe. Dan ucapan juga. Aku juga kasi ucapan ke orang-orang kok. And, yesterday was full of red. Ya iyalah. Masa biru? Oke, next aku mau cerita tentang yang uda lewat. Cekidot, Guys!!

Senin, 4 Feb kmaren, aku show lagi lho. Diajakin Om. Berawal dari chating fb, tukeran pin bb, hingga langsung diajak show hari itu juga. Waw. Ga nyangka aja sih. Uda lama banget ga show. Malah dibilang Maret bakal ada event, dan mungkin aku bakal ikutan. Hehe. Dijemput jam 7an malem gitu. Meet new friends. We go to designer’s house to take the dress etc. Then go to Bali Tropic, Nusa Dua. Ya, kita show disana. Kita show ber-5. Yang aku pakai sih : bikini, dress hitam, kebaya modern, dan gaun merah. Pulangnya kita sempet makan bakso. Hehe. Uda jam 11 malem lho waktu itu. Thx a lots, Everybody. I enjoy that night!

Selasa, 5 Feb kmaren, Mom, Dic, Me, (plus Tugek), go to Negara. Kita naik bus. Dad naek motor dia. Tumben lho aku naek bus ke Negara. Hehe. Pengalaman pertama yang tak terlupakan ya, bisa jadi. Hehe. Kiap aja ne di bus. Ga lupa juga aku denger music. Hehe. Di Negara kita sembahyang bersama tuh. Meet Embah, Nyom too. Then home. Oya, ada mobil nyungsep ke bawah jembatan pula. Pasti mobil yang bawa barang-barang banyak. Soalnya aku liat orang-orang mindahin Buavita dari bawah sana ke atas. Pulangnya sempet hujan lagi. Hee. Nice. Awal Februari yang menyenangkan. Berjuta rasa. Tak terkira lho. Haha.

Berapa juta?

Bon

Tinggalkan Balasan

