Level Neraka

api

Denpasar — Kamis, 21 Februari 2013

Waktu menunjukkan 3.30 pm. Baru aja aku selesai mandi. Wuih, segernya. Haha. Habis mandi jadi punya semangat menulis deh. Aku seperti harus terus menulis. Meng-update semua dan juga mencari ide-ide baru. Yea, seru sekali. Ngobrol ama siapa lagi ya? Kmaren uda ma dia. Haha. Lama juga ga jumpa, Friend. Nice to find you again.

Aku jadi pengen potong rambut deh. Bentuk apa ya? Model apa ya? Bosen aja nih ngebiarin panjang. Maunya dipotong sedikit dan agak dibentuk biar sexy. Wahahahaha. Ada yang usul model botak. Haha. Nah lho. Kidding, Bon. Hhmm, apa aku ganti tampilan twitter-ku aja ya? Ah, ngga dulu deh. Twitter-ku lagi di titik kebosanan. Hahaha. There are some good words vo ya :

  • God puts people in your life for a reason, and removes them from your life for a better reason.
  • Don’t talk, just act. Don’t say, just show. Don’t promise, just prove.
  • Dear haters.. Don’t be so quick to judge me, you only see what I choose to show. #YouGottaChill

Untuk point yang pertama diatas, ada benarnya juga. Kadang aku ngrasa ketemu seseorang, dan dia lenyap begitu saja, tanpa jejak. Andai tak harus selalu seperti itu. Aku ingin orang itu bisa berarti. Ada maknanya di dalam hidup gue. Cie, gaya. Iya. Ini bener lho.

Untuk point yang nomor 2. Ada juga orang yang bisanya cuma ngomong, tanpa bertindak. Males juga dengernya ya. Trus, ngomong kadang sampai level neraka, tapi ga ada apanya. Alias No Action Talk Only. Lagi sekali, males banget deh ama orang kayak gitu. Apalagi kalau bawa-bawa janji. Janji itu harusnya ditepati donk.

Ngomong-ngomong soal Haters, aku pikir aku punya juga. Hehe. Ada yang suka, pasti ada juga yang ga suka. Emang gue pikirin? Harapanku sih ngga punya Haters, but you know, coz life like this #Complicated. I want to say something to my Haters : “Please, just go to the HELL!!” That’s better vo ya. Hahahaha. Okay, God Bless Me. Astungkara.

Who cares,

Bon

Tinggalkan Balasan

