@SabrinaAbon

ssays

Denpasar — Senin, 25 Februari 2013

God. Tadi jam 4 pagi aku sempet bangun. Dan aku galau. Ngetwit ga jelas. Mondar-mandir ga jelas. Aku bingung harus ngapain lagi. Katanya aku kurang olahraga. Katanya aku kurusan. Beh. Jelek sekali kondisi badanku.

Aku baru ganti nama twitter. Follow or mention aku ya di “@SabrinaAbon” okeh? Pengen aja ganti suasana baru. Trus, aku malah pengen buat blog baru. Tapi biar disini sajalah dulu. Masih pengen nulis disini. Oke deh, Bon.

Sempat aku bingung dan menelpon beberapa temanku. Thanks friends, i’m better. Haha. Aku juga sudah menonton beberapa film. Salah satunya film horor. The Possession. Masa ada tangan keluar dari mulut manusia? So, dont watch it alone, Guys. Hehe.

Pergi ke Inul Vista adalah hal yang tepat buatku saat itu. Bersama Gex Gex, nyanyi ala penyanyi X Factor. Buahahaha. Lumayan, skor-ku ada yang 77, 84, dan paling tinggi 95. Hhmm, not bad. Hehe. Trus makan Nasi Tempong Bajak Laut namanya. Sambalnya pedes banget, Rek! Thanks God, for the great time. I’m happy.

Kemaren? Aku dan Mom ke salon. Rambutku dipotong. Dibentuk dan taraaaa. It’s cool. You have to see it by yourself. Haha. Enak banget rasanya abis potong rambut. Tambah ringan nih kepala.

Cut,

Bon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s