Belanda

Belanda

Denpasar — Selasa, 19 Februari 2013

Aku mau kasi tau beberapa kutipan yang oke banget. Cekidot :

  • I DON’T NEED GEOGRAPHY, YOU ARE MY WORLD.
  • God is kindest teacher…Because no matter how hard the test, He is still giving you the ANSWER.
  • Dear God, from the bottom of my heart, I want to thank You for being with me all the way, for never leaving me, and for loving me.
  • Another month. Another year. Another smile. Another tear. Another winter and another summer too. But there can never be another you.
  • When someone comes into your life God sent them for a reason, either to learn from them or to be with them till the end.
  • If you want to know your past, look into your present conditions. If you want to know your future, look into your present actions.

Atau yang konyol seperti ini :

  • kepo adalah kangen yang terselubung
  • pacar yg baik tidak hanya membelikan pulsa setiap bulannya. tapi juga selalu membelikan HP terbaru saat baru di rilis.
  • bangun tidur > berdoa > cek hp > tidur lagi
  • org yg nyontek saat ujian adalah org BODOH ! tapi kalo gak lulus gara2 lo gak nyontek, itu lebih BODOH lagi !
  • lagi cuci laptop pake rinso gara2 kena virus, semoga virusnya cepet hilang *pray together*

Aku mau kasi tau perkembanganku baca novel Melepaskanmu, sampai halaman 60 dari 311 halaman. Dan aku juga pikir, kesehatanku juga membaik. Hehe. Karena aku melakukan 2 hal itu, yaitu olahraga dan makan buah pepaya. Hahaha. Aku merasa segar. Aku merasa lebih baik. Dan tau ga, tuh olahraga, baru keliling 3 kali lapangan Renon yang besar, efeknya baru kerasa 2 hari kemudian, pegel dan pegel. Hehe. Gpp sih. Baru dan tumben banget aku olahraga sih. Gara-gara dokter bilang aku kurang olahraga, jadinya aku semangat untuk itu. Yap, ada yang mempengaruhi. Hehe. Aku sudah beli diary nomor 16. Oke, yang nomor 15 masih jalan. Yang penting sudah ada cadangannya. Yes!

Minggu, 17 Feb, my big family having lunch at Restoran Renon. Hhmm, unforgettable moment! Coz, our lovely Grandma is there. Jarang-jarang lho Mbah di Denpasar. Banyak banget kita semua makan. Hampir sejuta totalnya. Hahaha. Lumayan untuk 10 orang. Sip lah, and thanks God. Sinta? Dia masih nelpon-nelpon ga jelas. Hahaha. Dasar ga punya kerjaan. Mending kerjain pr, ya kagak?

Gimana waktu tanggal 14 Februari, Bon? Gimana waktu Valentine? Haha. Thanks to all my friends, Happy Valentine’s Day too. Love, chocolate, and red rose. Hhmm, aku yang disini, duduk, ngetik, masih minum teh kotak, sebentar-sebentar liat hape, dan tetep nyari ide gila. Huehehehe. And my Monce? He’s still ‘crazy’. Make me ‘crazy’ too, hehe. Asal lu tau aja, aku habis dari sebuah hotel di Sanur, namanya Inna Sindhu Beach Hotel. Nganter mama doang sih. Tapi aku sempet ketemu bule Belanda sebentar. Hehe. Yea, Holland.

Bye bye,

Bon

Tinggalkan komentar