Green. White. Red.

Denpasar, Thursday, 18th August 2011

Selamat Pagi..!! It’s about 11 am now. Tumben aku tadi ga sarapan nasi. Maunya ganti. Oke, tadi aku dah makan roti. Roti rasa coklat, tentu saja. Bangun aja akhir2 ini susah. Oke, wake me up, when September end. Hell No!! Agustus aja belom selesai. Aku mau cerita tentang kmaren ahh. Kmaren malem aku makan enak. Iye, junk food favorite gue itu loohhhh. *You named it. Gokil2an pokoknya. Padahal Paramore lagi manggung di GWK. Lho?!

Hhmm. Jangan buang2 waktu lagi. Coba kita pikirkan sesuatu hal yang lebih berguna. Apaa gitu kek. Maybe your plan. My plan. Or our plan. Dan tentu saja, aku bakal nyerocos tentang my plan. Abis, aku kan kagak tau what is your plan. Oke sip. Lanjut! My plan. Aku berpikir tentang belajar. Thinking about study. Iya, oke, aku tau dan tentu saja itu sangat penting dan mendesak. Tapi kok masuk ke otak toe rasanya katos sekalay, mamen. Layaknya pisang yang belum mateng alias masih mentah. Atau bisa juga layaknya batu yang kalo digigit ga bisa, sampe bisa buat gigimu copot, mulutmu berdarah dan blablabla. God, help me. Please.

Ehh, ke Italy nyok? Ntar ampe sana, kita ke Roma, ke Milan kalo bisa, trus liat menara Pisa. Trus kita narsis2an dengan fotoan dan bergaya ala model kondang. Hehehehehe. Tapi disamping itu, disana kan we will working. So, aku harus study again about the company. Maybe get another books about management, tourism, dictionary of english-italy, model books, blablabla. OMG, mau pingsan rasanya. Oh no. Kalo gitu, biar ga pingsan, entertainment doeloe aja deh. Turn on the music. Or watching great movie. Or going somewhere i belong. :p.

Tapi masih juga aku kepikiran novelku. Dan lagi2 aku kepikiran my skripz. Aku jadi Dilemma. No matter what i do, all i think about is you. :p.

 

 

Sabrina